Senin, 26 November 2018

Sewa Kursi Futura Berkualitas Di Sawah Besar,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Futura Polos Dan Kursi Futura Cover Ketat

Kami menyewakan kursi futura polos maupun dengan cover ketat,kursi futura kami dijamin bagus,bersih terawat dan siap untuk disewa kapan saja. Kursi futura ini terbuat dari stainless sehingga kursi tidak berkarat,kaki kursi lengkap jadi tidak reot,kursi futura ini sangat aman dan nyaman untuk diduduki karena alas duduk dan alas sandaran terbuat dari bahan yang aman.


Untuk cover kursi futura ada dua jenis yaitu : Cover ketat dan cover rumbai,untuk cover ketat ada pilihan warna jadi anda bisa memilih sesuai dengan tema acara,untuk warnanya ada warna : Putih,biru,hitam,merah,coklat,gold.Untuk cover rumbai hanya ada warna : Putih.Percayakan untuk kebutuhan kursi futura kepada kami dijamin berkualitas.Kami siap mendukung suksesnya acara anda.Kami juga akan datang dengan tepat waktu kelokasi acara anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Futura Berkualitas Di Jabodetabek

Menyewakan kursi futura untuk daerah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan disekitarnya. Hubungi kami segera untuk solusi sewa kursi futura dan kami akan melayani anda dengan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....