Senin, 26 November 2018

Sewa meja Bundar Bagus Di Sumur Batu,Kemayoran,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar Skirting Putih Toping Putih Runer Batik

Menyewakan meja bundar untuk wilayah : Sewa meja bundar Jakarta,sewa meja bundar Bogor,sewa meja bundar Depok,sewa meja bundar Tangerang,sewa meja bundar Bekasi,sewa meja bundar Karawang,sewa meja bundar Purwakarta,sewa meja bundar Bandung dan disekitarnya. Silahkan hubungi kami untuk solusi sewa meja bundar anda bisa menghubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bundar Berkualitas Di Jabodetabek

Meja dengan skirting putih toping putih runer batik tampak elegan,mewah karena cover meja kami bukan cover abal-abal tentunya cover meja standar hotel,bersih,tidak robek,tidak lecek dan dirawat dengan sangat baik. Kami menyewakan meja bundar untuk berbagai acara.Meja bundar yang kami sewakan ada tiga ukuran d:120cm,d:160cm,d:180cm dan anda bisa memilih ukuran meja yang anda butuhkan,untuk warna cover meja anda juga bisa memilih sesuai dengan selera anda.Untuk warnanya ada warna : putih,hitam,gold,biru,maron dll.Kapan saja anda ingin menyewa kami siap untuk melayani anda dengan pelayanan terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....