Sabtu, 10 November 2018

Sewa Kursi Futura Keren Dan Murah Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Futura

Kami menyewakan kursi futura untuk wilayah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan di wilayah sekitarnya, Harap hubungi kami segera jika anda berminat sewa kursi futura. Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik dan kami juga siap untuk mendukung suksesnya acara anda.







RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Futura Keren Di Jabodetabek

Kursi futura kami sangat keren,bersih,terawat dan siap untuk disewa kapan saja,selain keren kursi futura juga disewa dengan harga murah, Kursi futura bisa disewa tanpa cover maupun dengan cover tergantung permintaan customer. Kursi futura ini mempunyai kaki kursi lengkap sehingga kursi tidak reot dan kursi futura kerangkanya terbuat dari stainless sehingga tidak berkarat.




Kursi futura mempunyai cover dengan dua jenis yaitu : cover ketat dan cover rumbai. Untuk jenis cover ketat tersedia beberapa pilihan : putih,hitam,coklat,gold,merah,biru dan untuk jenis cover rumbai tersedia hanya warna putih. Cover kursi dijamin berkualitas standar hotel,bersih,terawat.
Jadi anda jangan ragu untuk sewa kursi futura diperusahaan kami dijamin keren,berkualitas dan murah. 



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....