Jumat, 09 November 2018

Sewa Barstool Berkualitas Di Kedaung Kali Angke,Cengkareng,Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Barstool 

Kami menyewakan barstool untuk kota : Sewa barstool Jakarta,sewa barstool Bogor,sewa barstool Depok,sewa barstool Tangerang,sewa barstool Bekasi,sewa barstool Karawang,sewa barstool Purwakarta,sewa barstool Bandung dan di kota sekitarnya. Silahkan hubungi kami segera untuk solusi sewa barstool.



Kami menyewakan barstool untuk kebutuhan barstool di event istimewa anda. Kursi bar tersedia tiga model yaitu : Kursi bar kotak,kursi bar silinder,kursi bar cowboy.Untuk kursi bar model kotak tersedia dua warna : putih,hitam,kursi bar model silinder tersedia beberapa warna : putih,hitam,biru,hijau,merah,kuning,orange,sedangkan untuk kursi bar model cowboy hanya ada satu warna yaitu : warna putih. 




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Barstool Di Jabodetabek

Untuk meja bar bisa dilengkapi dengan sarung meja dan ditambahkan aksesoris pita. Anda bebas memilih model kursi dan warnanya sesuai dengan keinginan anda. Untuk meja barnya juga anda bisa memilih sesuai dengan selera anda. Bisa dengan dilengkapi sarung kursi maupun tanpa sarung kursi. Barstool kami selalu bersih dan dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan sehingga siap disewa kapan saja.Percayakan untuk kebutuhan barstool kepada kami dijamin berkualitas dan kami siap memberikan layanan yang terbaik untuk anda.Kami juga siap membantu mensukseskan event anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....