Sabtu, 10 November 2018

Sewa Tenda Berkualitas Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda 

Kami menyewakan berbagai jenis tenda untuk wilayah : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung dan di sekitarnya. Hubungi kami segera untuk solusi sewa tenda. Anda bisa menghubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.



Tenda yang kami sewakan adalah tenda sarnafil,tenda konvensional,tenda plafon,tenda roder,tenda gazebo. Percayakan untuk kebutuhan tenda kepada kami dijamin tenda yang kami sewakan ini berkualitas. Pemasangan tenda dijamin rapih,bagus,cepat karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih.



Pusat Sewa Tenda Berkualitas Di Jabodetabek





RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Untuk ukuran tenda sarnafil 3x3m,5x5m sedangkan untuk tenda yang lainnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer oleh karena itu kami sering mensurvei kelokasi acara supaya kami dapat mengetahui berapa ukuran tenda yang dibutuhkan customer. Kami juga selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer.Jadi anda jangan ragu untuk sewa tenda diperusahaan kami dijamin berkualitas dan anda tidak akan kecewa. Kami siap membantu mensukseskan acara anda.






tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....