Selasa, 30 Oktober 2018

Sewa Tenda Roder Di Harapan Baru,Bekasi Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Roder Dekorasi Balon

Kami menyewakan tenda roder yang didekor dengan dekorasi balon. Untuk tenda roder bisa didekor serut,didekor sentris. Untuk model dekornya anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda.
Untuk warna kainnya juga bisa memilih sesuai dengan selera anda. Ukuran tenda bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Dijamin pemasangan tenda dipasang dengan rapih dan cepat. Jangan ragu untuk sewa tenda diperusahaan kami dijamin berkualitas.


 Selain tenda roder kami juga sewa pelaminan yang akan memenuhi kebutuhan akan pelaminan di acara anda.
Kami siap untuk mensurvei ke lokasi acara anda agar kami mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan. Untuk harga sewa dijamin terjangkau. Kami akan mendukung suksesnya acara anda. Kami juga akan melayani anda dengan pelayanan yang terbaik.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tenda Roder Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan tenda roder untuk wilayah : Sewa tenda roder Jakarta,sewa tenda roder Bogor,sewa tenda roder Depok,sewa tenda roder Tangerang,sewa tenda roder Bekasi,sewa tenda roder Karawang,sewa tenda roder Purwakarta,sewa tenda roder Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa tenda roder.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....