Selasa, 30 Oktober 2018

Rental Meja Ibm Skriting Putih Di Pekayon Jaya,Bekasi Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Ibm

Meja ibm boleh disewa tanpa cover maupun dengan cover tergantung dengan keinginan anda.Meja ibm skriting putih runer biru terlihat elegan dan mewah. Jika anda ingin menyewa dengan cover meja ada dua jenis cover yaitu : Cover ketat dan cover skriting. Untuk cover ketat ada dua warna yaitu : Putih dan hitam. Untuk warna jenis cover skriting ada beberapa pilihan yaitu : Putih,hitam,merah,maron,coklat,gold,biru,krem. Meja ibm ukurannya 180x45cm dan meja ibm ini dilapisi hpl. 




RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA
 

Percayakan kepada kami untuk kebutuhan meja ibm dijamin kualitasnya bagus. Meja ibm ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara. Meja ibm bisa dipadukan dengan kursi futura baik tanpa cover maupun dengan cover. Untuk cover kursi futura ada dua jenis cover yaitu : Cover rumbai,cover ketat. untuk cover ketat ada pilihan warna ; Putih,hitam,biru,coklat,merah,gold.
Untuk cover rumbai hanya ada warna putih. Dijamin cover meja dan cover kursi kualitas bagus,standar hotel,bersih,terawat. kapan saja anda membutuhkan meja dan kursi futura kami siap tentunya dalam kondisi bagus,bersih,terawat.


JANGAN DIKLIK DISINI



Pusat Rental Meja Ibm Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami rental meja ibm untuk kota : Rental meja ibm Jakarta,rental meja ibm Bogor,rental meja ibm Depok,rental meja ibm Tangerang,rental meja ibm Bekasi,rental meja ibm Karawang,rental meja ibm Purwakarta,rental meja ibm Bandung dan di kota sekitarnya.






tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....