Selasa, 30 Oktober 2018

Sewa Meja Bulat Taplak Putih Di Kayuringin Jaya,Bekasi Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Taplak Putih Toping Putih

Meja bulat dengan taplak putih toping putih runer biru tampak rapih dan berkesan mewah, Kami menyewakan meja bulat untuk berbagai acara. Ukuran meja ada tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm anda bebas memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk warna taplak dan aksesoris runer anda bebas memilih sesuai dengan tema acara anda. Untuk warna taplak ada warna maron,merah,biru,hijau,gold. Dan untuk aksesoris runernya ada warna biru,gold,ungu dll. Dijamin taplak dan runer mempunyai kualitas yang bagus.



Kapan saja anda membutuhkannya kami siap dan dijamin meja,taplak,runer dalam kondisi bagus,bersih,terawat. Percayakan untuk kebutuhan meja bulat dijamin berkualitas. Kami siap mendukung suksesnya acara anda. meja bulat juga bisa dipadukan dengan kursi futura cover ketat putih yang akan membuat acara anda istimewa.







RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bulat Keren Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi sewa meja bulat silahkan hubungi kami.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....