Jumat, 19 Oktober 2018

Sewa Meja Bulat Berkualitas Di Lenteng Agung,Jagakarsa,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Bulat Taplak Biru Toping Putih

Meja bulat atau meja bundar ini memiliki tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm. Untuk warna taplak atau covernya tersedia berbagai pilihan warna sehingga anda bisa memilih warna sesuai tema acara anda. Kami menyewakan meja bulat ini untuk berbagai acara. 

Meja memang sangat penting didalam sebuah acara, Oleh karena itu kami sewa meja bulat lengkap dengan covernya. Dijamin dengan dilengkapi cover meja akan tampak rapih,keren dan berkesan istimewa karena cover meja bulat ini bermutu,berkualitas juga berstandar jadi bukan cover abal-abal. Jika anda ingin sewa meja bulat silahkan hubungi kami lewat via telpon atau bisa juga lewat via whatsapp. Kami siap memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda. Dan kami juga akan membantu mensukseskan acara anda.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bulat Berkualitas Di Jabodetabek

Kami sewa meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi sewa meja bulat silahkan hubungi kami.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....