Jumat, 19 Oktober 2018

Rental Kursi Futura Cover Ketat Dan Cover Rumbai Di Srengseng Sawah,Jagakarsa,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Kursi Futura Dengan Cover Ketat Dan Cover Rumbai

Kursi futura memiliki cover kursi dengan dua jenis yaitu : Cover ketat dan cover rumbai. Untuk jenis cover ketat anda dapat memilih warna cover sesuai dengan keinginan anda karena untuk jenis cover ketat tersedia pilihan warnanya. Untuk pilihan warnanya yaitu : Putih,hitam,biru,merah,coklat,gold. Sedangkan untuk jenis cover rumbai hanya tersedia warna putih.







Dan kursi futura akan lebih cantik lagi jika ditambahkan dengan aksesoris pita. Untuk warna pitanya anda juga dapat memilih warnanya sesuai dengan selera anda. Kami siap merentalkan kursi futura ribuan unit tentunya dalam kondisi bagus,bersih,terawat. Kami juga siap untuk mendukung suksesnya acara anda. Dijamin kursi dan cover berkualitas. Kerangka kursi futura terbuat dari stainless anti karat sehinga tidak berkarat,tidak reot,serta kokoh.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Kursi Futura Berkualitas Di Jabodetabek

Kami rental kursi futura untuk daerah : Rental kursi futura Jakarta,rental kursi futura Bogor,rental kursi futura Depok,rental kursi futura Tangerang,rental kursi futura Bekasi,rental kursi futura Karawang,rental kursi futura Purwakarta,rental kursi futura Bandung dan di daerah sekitarnya. Untuk solusi rental kursi futura silahkan hubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....