Senin, 29 Oktober 2018

Rental Tenda Roder Berkualitas Di Kota Baru,Bekasi Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Tenda Roder Dekorasi Balon

Kami merentalkan berbagai jenis tenda yait tenda roder,tenda konvensional,tenda sarnafil,tenda gazebo, Salah satu tenda yang kami sewakan adalah tenda Roder. Dekorasi yang tersedia adalah dekorasi balon,dekorasi vip,dekorasi sentris,dekorasi serut full tirai,dekorasi serut. Untuk kain dekorasi menggunakan jenis kain filamin dengan sedikit mengkilat namun tidak mudah kusut sehingga ruangan berubah mejadikan lebih meriah. 





Untuk ukuran tenda bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Oleh karena itu kami siap untuk mensurvei ke lokasi acara anda. Dan kami siap memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda. Kami juga akan mendukung dan mensukseskan acara anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Tenda Roder Di Jabodetabek

Kami merentalkan tenda roder untuk wilayah : Sewa tenda roder Jakarta,sewa tenda roder Bogor,sewa tenda roder Depok,sewa tenda roder Tangerang,rental tenda roder Bekasi,rental tenda roder Karawang,sewa tenda roder Purwakarta,sewa tenda roder Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa tenda roder.






tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....