Senin, 29 Oktober 2018

Sewa Tiang Antrian Sabuk Merah Di Ciketing,Bantar Gebang,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tiang Antrian 

Kami sewa tiang antrian dengan tiga jenis yaitu : Tiang antrian sabuk,tiang antrian bludru,tiang antrian plastik. Jenis tiang antrian sabuk tersedia warna : merah dan biru. Untuk tiang antrian bludru ada tiga warna : Merah,biru,hitam. Tiang antrian jenis plastik hanya ada satu warna yaitu warna orange. Dijamin tiang antrian yang kami sewakan ini mempunyai kualitas bagus. Tiang antrian jenis bludru dan sabuk tiangnya terbuat dari stainless sehingga kokoh dan tampak mewah. Sedangkan untuk jenis plasti tiangnya terbuat dari plastik. Tiang antrian ini sudah banyak yang menyewa dan dijamin biaya sewanya terjangkau. Tiang antrian ini sudah siap untuk disewakan kapan saja dan tentunya dalam keadaan bagus,bersih,terawat. Kami siap mensukseskan acara anda.



Tiang Antrian Sabuk Merah





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tiang Antrian Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami sewa tiang antrian di wilayah  : Sewa tiang antrian Jakarta,sewa tiang antrian Bogor,sewa tiang antrian Depok,sewa tiang antrian Tangerang,sewa tiang antrian Bekasi,sewa tiang antrian Karawang,sewa tiang antrian Purwakarta,sewa tiang antrian Bandung dan di wilayah sekitarnya, Harap hubungi kami untuk solusi sewa tiang antrian. Untuk solusi sewa tiang antrian anda bisa menghubungi kami melalui via telpon atau via whatsapp.





tombol pemesanan
RAHMADI






Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.08788332.0001 (Abdul Mukti)
      08778057.7743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....