Senin, 29 Oktober 2018

Rental Meja Ibm Cover Ketat Hitam Di Jakasampurna,Bekasi Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Ibm Cover Ketat Hitam


Kami merentalkan meja ibm untuk berbagai acara. Meja ibm ini dengan dilengkapi cover ketat hitam tampak rapih dan elegan. Meja ibm ini mempunyai dua jenis cover yaitu : Cover ketat dan cover skriting. Untuk cover ketat tersedia dua warna yaitu putih dan hitam. Sedangkan untuk cover skriting tersedia beberapa pilihan hitam,maron,hijau,merah,gold,krem,coklat,biru. Untuk ukuran meja ibm ada satu ukuran 180x45cm.




Meja ibm ini dilapisi hpl, Meja ibm bisa disewa tanpa cover bisa juga disewa dengan cover meja tergantung permintaan anda. Kami siap merentalkan meja ibm dalam kondisi bagus,bersih,terawat jadi kapan saja anda membutuhkannya kami siap dan kami juga akan membantu mendukung suksesnya acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Ibm Kualitas bagus Di Jabodetabek

Kami merentalkan meja ibm untuk kota : Rental meja ibm Jakarta,rental meja ibm Bogor,rental meja ibm Depok,rental meja ibm Tangerang,rental meja ibm Bekasi,rental meja ibm Karawang,rental meja ibm Purwakarta,rental meja ibm Bandung dan di kota sekitarnya. Untuk solusi rental meja ibm silahkan hubungi kami segera untuk sewa meja ibm.






tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....