Kamis, 11 Oktober 2018

Rental Panggung Dan Backdrop Di Petamburan,Tanah Abang,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Panggung Dan Backdrop

Kami siap merentalkan panggung dan backdrop untuk memenuhi kebutuhan akan panggung dan backdrop di acara anda.Panggung kami dilengkapi karpet warna merah sehingga panggung tampak rapih serta berkesan mewah. Percayakan kepada kami dijamin pemasangan panggung dan backdrop sangat rapih serta keren. Panggung dan backdrop cocok untuk berbagai acara baik acara didalam ruangan maupun diluar ruangan.

Panggung kami terdiri dari susunan panel yaitu : 1x1m,1x2m dan untuk tingginya : 20cm,50cm,80cm,100cm.  Untuk backdrop terdiri dari panel : 1x1m,1x2m. Jika backdrop digunakan untuk acara malam biasanya dilengkapi dengan lampu sorot atau lampu penerangan. Kapanpun anda membutuhkan panggung dan backdrop kami siap untuk merentalkannya. Dan kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk anda serta kami akan mendukung suksesnya acara anda.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Panggung Dan Backdrop Di Jabodetabek


Kami merentalkan panggung dan backdrop untuk wilayah : Rental panggung dan backdrop Jakarta,rental panggung dan backdrop Bogor,rental panggung dan backdrop Depok,rental panggung dan backdrop Tangerang,rental panggung dan backdrop Bekasi,rental panggung dan backdrop Karawang,rental panggung dan backdrop Purwakarta,rental panggung dan backdrop Bandung dan di wilayah sekitarnya, Silahkan hubungi kami lewat via telpon atau bisa juga lewat via whatsapp untuk solusi sewa panggung dan backdrop.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....