Sabtu, 27 Oktober 2018

Rental Meja Kotak Kualitas Bagus Di Ancol,Pademangan,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Kotak 

Kami merentalkan meja untuk berbagai acara, Meja yang kami rentalkan ini meja kotak skriting gold alas putih. Meja kotak ini bisa juga digunakan untuk presmanan,Meja kami selalu direntalkan dengan dilengkapi cover meja agar meja terlihat rapih,berkesan mewah. Untuk warna cover anda bebas memilih sesuai dengan tema acara anda. Untuk warnanya tersedia beberapa pilihan : Biru,coklat,merah,maron,hijau,putih,hitam,gold. Cover meja kami kualitasnya ok,berstandar hotel,bersih,terawat. Jadi anda jangan ragu untuk rental meja  dan cover diperusahaan kami dijamin kualitas bagus.Untuk ukuran mejanya tersedia dua ukuran 120x60cm,120x80cm.



Meja dan cover selalu bersih,terawat dan siap untuk direntalkan kapan saja, Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik dan kami juga akan mensukseskan acara anda. Untuk solusi rental meja dan cover silahkan hubungi kami melalui via telpon atau melalui via whatsapp.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Kotak Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami merentalkan meja kotak untuk wilayah : Rental meja kotak Jakarta,rental meja kotak Bogor,rental meja kotak Depok,rental meja kotak Tangerang,rental meja kotak Bekasi,rental meja kotak Karawang,rental meja kotak Purwakarta,rental meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya.




tombol pemesanan
RAHMADI




    Surya Jaya Rental Equipment
    Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
    Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....