Sabtu, 27 Oktober 2018

Sewa Tenda Kerucut Di Sunter Jaya,Tanjung Priok,Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Kerucut


Kami sewa tenda kerucut dengan dilengkapi flooring yang akan memenuhi kebutuhan akan tenda kerucut di acara istimewa anda. Tenda kerucut ini memiliki dua ukuran 3x3m,5x5m. Kami siap untuk menyewakan tenda kerucut ini kapan saja anda membutuhkannya. Dijamin pemasangan tenda rapih dan cepat karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih. Kami siap melayani dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. Kami juga akan membantu mensukseskan acara anda. Anda bisa menghubungi kami melalui via telpon atau melalui via whatsapp.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tenda Kerucut Di Jabodetabek

Kami menyewakan tenda kerucut untuk wilayah : Sewa tenda kerucut Jakarta,sewa tenda kerucut Bogor,sewa tenda kerucut Depok,sewa tenda kerucut Tangerang,sewa tenda kerucut Bekasi,sewa tenda kerucut Karawang,sewa tenda kerucut Purwakarta,sewa tenda kerucut Bandung dan di wilayah sekitarnya. harap hubungi kami segera untuk solusi sewa tenda kerucut.




tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....