Jumat, 26 Oktober 2018

Rental Meja Ibm Kualitas Bagus Di Rawa Badak Utara,Koja,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Ibm 

Meja ibm kami bisa direntalkan dengan tanpa cover meja atau bisa juga dilengkapi cover meja tergantung keinginan anda. Meja ibm mempunyai cover dengan dua jenis yaitu : Cover ketat dan cover skriting. Untuk jenis cover ketat tersedia dua warna : Putih dan hitam, Dan untuk cover ketat tersedia beberapa pilihan : Biru,coklat,krem,gold,merah,maron,hitam,hijau. Dijamin cover meja kami mempunyai kualitas bagus,bermutu,berstandar hotel.Untuk ukuran meja ibm hanya ada satu ukuran 180x45cm, Meja ibm ini dilapisi hpl.



Meja ibm ini cocok untuk berbagai acara, Anda jangan ragu untuk rental meja ibm beserta covernya diperusahaan kami dijamin kualitas bagus. Meja ibm ini sudah siap untuk direntalkan kapan saja dalam kondisi bagus,bersih,terawat, Jika anda berminat segera hubungi kami melalui via telpon atau bisa juga melalui via whatsapp. Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Ibm Kulitas Bagus Di Jabodetabek

Kami rental meja ibm untuk kota : Rental meja ibm Jakarta,rental meja ibm Bogor,rental meja ibm Depok,rental meja ibm Tangerang,rental meja ibm Bekasi,rental meja ibm Karawang,rental meja ibm Purwakarta,rental meja ibm Bandung dan di kota sekitarnya.





tombol pemesanan
RAHMADI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....