Sabtu, 27 Oktober 2018

Rental Meja Dan Kursi Kualitas Bagus Di Kapuk Muara,Penjaringan,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Dan Kursi 

Kami sewa meja dan kursi untuk memenuhi kebutuhan meja dan kursi di acara anda. Meja dan kursi yang kami sewakan adalah meja bulat,meja kotak dan kursi futura. Meja bulat dilengkapi cover hitam dan meja kotak skriting coklat tampak elegan,berkesan mewah. Untuk kursi futura juga tampak rapih dan berkesan istimewah dengan cover ketat warna putih.

JANGAN KLIK DISINI

Meja kotak mempunyai dua ukuran 120x60cm dan 120x80cm. Untuk meja bulatnya tersedia tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm. Meja dan kursi ini cocok untuk berbagai acara.
Untuk warna cover meja dan cover kursi anda bebas memilih sesuai dengan tema acara anda.
Untuk warna cover meja kotak : Putih,hitam,biru,merah,maron,hijau,gold,coklat. Untuk cover meja bulat: Gold,putih,biru,merah,maron dll. Dan untuk cover kursi futura : hitam,putih,merah,biru,coklat,gold.



Kapan saja anda ingin menyewanya kami siap tentunya meja dan kursi dalam kondisi bagus bersih,terawat. Percayakan kepada kami untuk kebutuhan meja dan kursi dijamin kualitasnya bagus.
Kami siap membantu mensukseskan acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja dan kursi untuk wilayah : Sewa meja dan kursi Jakarta,sewa meja dan kursi Bogor,sewa meja dan kursi Depok,sewa meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Bekasi,sewa meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Karawang,sewa meja dan kursi Purwakarta,sewa meja dan kursi Bandung dan di wilayah sekitarnya. Untuk solusi sewa meja dan kursi anda dapat menghubungi kami melalui via telpon ataupun melalui via whatsapp.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....