Sabtu, 22 Desember 2018

Sewa Kursi Taman Berkualitas Di Cipete Selatan,Cilandak,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Taman

Menyewakan kursi taman untuk kota : Sewa kursi taman Jakarta,sewa kursi taman Bogor,sewa kursi taman Depok,sewa kursi taman Tangerang,sewa kursi taman Bekasi,sewa kursi taman Karawang,sewa kursi taman Purwakarta,sewa kursi taman Bandung dan di kota sekitarnya.
Silahkan hubungi kami untuk solusi sewa kursi taman. Anda bisa menghubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.



Kami menyewakan kursi taman dengan beberapa jenis dan beberapa ukuran.
Diantaranya : Kursi taman alfa ukuran 180cm untuk 6 dudukan,kursi taman 2 in 1 ukuran 180cm untuk 6 dudukan,kursi meja taman xtra 180cm untuk 6 dudukan,meja kursi taman xtra 120cm untuk 4 dudukan,meja kursi taman bulat 150cm untuk 8 dudukan dan kursi meja taman lipat.
Jadi anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda. Salah satu jenis kursi taman yang kami sewakan adalah kursi taman 2 in 1 ukuran 180cm untuk 6 dudukan.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Taman Berkualitas Di Jabodetabek

Kursi taman kami ini dijamin berkualitas bagus,bersih terawat. Kursi taman kami ini terbuat dari kayu jatia asli sehingga kokoh dan model kursi tamannya juga keren.Kapan saja anda ingin menyewa kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan mensukseskan acara anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....