Sabtu, 22 Desember 2018

Sewa Panggung Dan Backdrop Di Gandaria Selatan,Cilandak,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung Dan Backdrop

Kami merentalkan panggung dan backdrop untuk wilayah Jabodetabek.
Panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m dan untuk ketinggiannya 20cm,50cm,80cm,100cm. Untuk ukuran panggung bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.
Panggung kami ini akan tampak keren dan mewah jika dilengkapi karpet. Untuk warna karpet bisa disesuaikan dengan permintaan.





Untuk backdropnya terdiri dari panel 1x1m,1x2m. Backdrop kami ini dilengkapi dengan lampu sorot atau lampu penerangan. Untuk ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Percayakan kepada kami untuk kebutuhan akan panggung dan backdrop dijamin berkualitas dan pemasangannyapun dijamin rapih,keren dan cepat karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Panggung Dan Backdrop Di Jabodetabek

Kami merentalkan panggung dan backdrop untuk wilayah : Rental panggung dan backdrop Jakarta,rental panggung dan backdrop Bogor,rental panggung dan backdrop Depok,rental panggung dan backdrop Tangerang,rental panggung dan backdrop Bekasi,rental panggung dan backdrop Karawang,rental panggung dan backdrop Purwakarta,rental panggung dan backdrop Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi rental panggung dan backdrop. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda dan kami juga akan mensukseskan acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....