Jumat, 21 Desember 2018

Sewa Kursi Taman Berkualitas Di Rawa Barat,Kebayoran Baru,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Kursi Taman

Menyewakan kursi taman untuk berbagai event. Kursi taman ini tentunya dalam kondisi bagus, bersih terawat dan siap untuk disewa kapan saja. Kursi taman terbuat dari kayu jati asli sehingga kursi kokoh. Kursi taman ini model kursi taman 2 in 1 ukuran 180cm untuk 6 orang.
Selain kursi taman model 2 in 1 kami juga menyewakan beberapa jenis dan ukuran kursi taman yang lainnya.


Diantaranya : Kursi taman alfa ukuran 180cm untuk 6 orang,kursi meja taman xtra 180cm untuk 6 orang,meja kursi taman xtra 120cm untuk 4 orang,meja kursi taman bulat 150cm untuk 8 orang dan ada juga model terbaru yaitu : kursi meja taman lipat. Jadi anda boleh memilih sesuai keinginan anda untuk jenis dan ukurannya. Kursi taman bisa digunakan didalam ruangan maupun diluar ruangan.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Kursi Taman Berkualitas Di Jabodetabek

Menyewakan kursi taman untuk kota : Sewa kursi taman Jakarta,sewa kursi taman Bogor,sewa kursi taman Depok,sewa kursi taman Tangerang,sewa kursi taman Bekasi,sewa kursi taman Karawang,sewa kursi taman Purwakarta,sewa kursi taman Bandung dan di wilayah sekitarnya.
Untuk solusi sewa kursi taman silahkan hubungi kami. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami akan mensukseskan event anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....