Jumat, 21 Desember 2018

Sewa Panggung Kualitas Bagus Di Grogol Utara,Kebayoran Lama,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung

Kami merentalkan panggung untuk berbagai event baik event didalam ruangan maupun event diluar ruangan. Panggung kami ini dijamin rapih,keren dan berkualitas bagus. 
Panggung kami memiliki ketinggian 20cm,50cm,80cm,100cm dan terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m.Untuk ukuran panggung tergantung dengan kebutuhan anda.



Panggung kami dilengkapi dengan karpet sehingga terlihat sangat rapih dan keren.
Panggung akan terlihat sangat cantik jika ditambahkan dengan mini garden,biasanya mini garden diletakkan di depan panggung atau bisa juga disudut panggung. Percayakan untuk kebutuhan panggung kepada kami dijamin berkualitas.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Panggung Bagus Di Jabodetabek

Menyewakan panggung untuk kota : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di kota sekitarnya. Silahkan hubungi kami jika anda berminat untuk sewa panggung. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan kami akan mensukseskan acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....