Kamis, 29 November 2018

Sewa Meja Bundar Berkualitas Bagus Di Kebagusan,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar

Kami menyewakan meja bundar untuk wilayah : Sewa meja bundar Jakarta,sewa meja bundar Bogor,sewa meja bundar Depok,sewa meja bundar Tangerang,sewa meja bundar Bekasi,sewa meja bundar Karawang,sewa meja bundar Purwakarta,sewa meja bundar Bandung dan disekitarnya. Silahkan hubungi kami segera untuk solusi sewa meja.


RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Kami menyewakan meja bundar lengkap dengan covernya. Meja bundar memang sangat mewah dengan dilengkapi cover karena cover meja kami bersih,terawat,tidak lecek,tidak robek dan berstandar hotel. Untuk warna cover anda bebas memilih sesuai dengan tema acara dan untuk ukuran meja sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk ukurannya tersedia tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm. Untuk warna covernya ada beberapa pilihan : Putih,biru,merah,maron,hijau,gold dll.Meja bundar ini cocok untuk berbagai acara. 


Pusat Sewa Meja Bundar Berkualitas Di Jabodetabek

Meja bundar dan cover selalu dalam kondisi bagus,bersih terawat dan siap disewa kapan saja. Jangan ragu untuk sewa meja bundar diperusahaan kami dijamin berkualitas. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. Kami juga siap mendukung suksesnya acara anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....