Jumat, 21 September 2018

Sewa Panggung Keren Di Mampang Prapatan,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung

Kami siap menyewakan panggung untuk berbagai acara baik acara diluar ruangan maupun acara didalam ruangan. Jika panggung digunakan untuk diluar ruangan bisa menggunakan tenda plafon supaya terhindar dari panasnya matahari.


JANGAN KLIK DISINI


Panggung kami sangat berkualitas dan pemasangan sangat rapih karena pemasangan dilakukan oleh crew yang sudah terlatih dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Tentunya panggung kami dilengkapi dengan karpet yang berkualitas sehingga panggung tampak mewah.Dan untuk karpetnya anda bebas memilih sesuai dengan keinginan anda.



Tinggi panggung kami : 20cm,50cm,80cm,100cm. Anda bebas memilih tinggi panggung sesuai dengan kebutuhan akan panggung di acara anda. Panggung kami terdiri dari susunan panel : 1x1m,1x2m. Panggung akan tampak indah jika dilengkapi dengan mini garden akan menambahkan kesan istimewa. Percayakan kepada kami dijamin panggung kami berkualitas dan kami akan memberikan layanan yang profesional. Kami juga akan membantu mensukseskan acara anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Panggung Keren Di Jabodetabek

Pusat sewa panggung untuk kota : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di kota sekitarnya. Untuk solusi sewa panggung silahkan hubungi kami segera.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....