Jumat, 21 September 2018

Sewa Kursi Puff Berkualitas Di Pela Mampang,Mampang Prapatan,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Puff 

Kursi puff ada empat jenis : Kursi puff single,kursi puff double,kursi puff triple,kursi puff limas.Salah satu kursi puff yang kami sewakan adalah kursi puff double. Untuk kursi puff single dan kursi puff double  tersedia pilihan warna cover kursi yaitu : Putih,pink,kuning,coklat,biru,gold dan lain-lain. Kursi puff ini cocok digunakan untuk berbagai acara seperti : Peluncuran produk baru,pesta dan lain-lain.


JANGAN KLIK DISINI




Kursi puff disewa dalam kondisi bagus,bersih dan juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan jadi kursi puff siap untuk disewakan kapan saja. Kami siap membantu mensukseskan acara anda. Sudah banyak customer yang menyewa kursi puff untuk digunakan diberbagai acara. Kami selalu memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda. Dijamin kursi puff kami berkualitas percayakan kepada kami.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Puff Berkualitas Di Jabodetabek


Kami sewa kursi puff di daerah : Sewa kursi puff Jakarta,sewa kursi puff Bogor,sewa kursi puff Depok,sewa kursi puff Tangerang,kursi puff Bekasi,sewa kursi puff Karawang,sewa kursi puff Purwakarta,sewa kursi puff Bandung dan di daerah sekitarnya, Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa kursi puff.






tombol pemesanan
RAHMADI


Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.0878833.20001 (Abdul Mukti)
      0877805.77743 (Rahmadi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....