Rabu, 19 September 2018

Sewa Mini Garden Di Cilandak,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Mini Garden 

Kami siap menyewakan mini garden untuk memenuhi kebutuhan mini garden di acara anda.
Mini garden kami dengan tanaman bunga-bunga yang cantik. Mini garden ini akan mempercantik ruangan acara dan akan memberikan inspirasi. Biasanya mini garden ini diletakkan didepan panggung atau disudut panggung jadi panggung akan tampak cantik.


JANGAN KLIK DISINI




Selain mini garden kami juga sewa panggung. Panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Tinggi panggungnya 20cm,50cm,80cm,100cm. Dan panggung kami dilengkapi dengan karpet yang berkualitas. Untuk warna karpet anda dapat memilih warnanya sesuai dengan keinginan anda. Kami siap membantu mensukseskan acara anda jadi anda tidak perlu ragu lagi dijamin mini garden dan panggung bermutu. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Mini Garden Di Jabodetabek

Kami sewa mini garden di wilayah : Sewa mini garden Jakarta,sewa mini garden Bogor,sewa mini garden Depok,sewa mini garden Tangerang,sewa mini garden Bekasi,sewa mini garden Karawang,sewa mini garden Purwakarta,sewa mini garden Bandung dan di wilayah sekitarnya. Hubungi kami segera untuk solusi sewa mini garden.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....