Rabu, 19 September 2018

Sewa Backdrop Dan Panggung Berkualitas Di Ulujami,Pesanggrahan,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Backdrop Dan Panggung 

Kami siap menyewakan backdrop dan panggung untuk memenuhi kebutuhan akan backdrop dan panggung di acara anda. Tentunya backdrop dan panggung ini sangat berkualitas dan pemasangannyapun sangat rapih dan tidak membutuhkan banyak waktu. Karena pemasangan dilakukan oleh crew yang sudah terlatih. Jadi anda jangan ragu untuk sewa backdrop serta panggung kami dijamin berkualitas dan bermutu.




Kami siap membantu dan mensukseskan acara anda, Dan kami akan memberikan pelayanan yang profesional. Sudah banyak yang menggunakan backdrop dan panggung kami untuk digunakan diberbagai acara. Untuk panggung terdiri dari susunan panel : 1x1m,1x2m. Dan untuk tingginya : 20cm,50cm,80cm,100cm. Backdrop kami terdiri dari panel backdrop 1x1m,1x2m,1x0,5m dan backdrop dilengkapi dengan lampu penerangan atau lampu sorot.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Backdrop Dan panggung Di Jabodetabek

Kami sewa backdrop dan panggung untuk daerah : Sewa backdrop dan panggung Jakarta,sewa backdrop dan panggung Bogor,sewa backdrop dan Panggung Depok,sewa backdrop Tangerang,sewa backdrop dan panggung Bekasi,sewa backdrop dan panggung Karawang,sewa backdrop dan panggung Purwakarta,Sewa backdrop dan panggung Bandung dan di daerah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa backdrop dan panggung.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....