Rabu, 19 September 2018

Sewa Panggung Bermutu Di Pesanggrahan,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung Bermutu
Kami siap menyewakan panggung kapan saja anda membutuhkannya. Kami juga siap membantu mensukseskan acara anda. Percayakan kepada kami dijamin panggung kami berkualitas dan pemasangannyapun sangat rapih serta pemasangannyapun tidak membutuhkan waktu yang sangat lama karena pemasangan dilakukan crew yang sudah terlatih. Untuk warna karpet anda bebas memilih warna karpet sesuai dengan keinginan anda.




Panggung kami terdiri dari susunan panel : 1x1m,1x2m, Dan tinggi panggungnya : 20cm,50cm,80cm,100cm. Panggung kami dilengkapi dengan karpet sehingga akan tampak rapi serta berkesan mewah. Kami siap memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Rental Panggung Bermut Di Jabodetabek

Kami sewa panggung untuk daerah : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di daerah sekitarnya, Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa panggung.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....