Jumat, 07 September 2018

Sewa Meja Kotak Skriting Putih Runer Merah Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak 

Kami akan memenuhi kebutuhan meja untuk kebutuhan meja di acara anda. Meja yang kami sewakan adalah meja kotak yang dilengkapi dengan skriting putih runer merah. Dan meja akan tampak cantik dengan dilengkapi cover karena cover meja sangat bermutu,berkualitas,berstandar sehingga akan berkesan istimewa. Untuk warna cover anda bebas memilih sesuai dengan tema acara atau sesuai dengan selera anda.
Cover meja ada pilihan warnanya yaitu : Hijau,gold,maron,putih,hitam,merah,coklat,biru.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Untuk ukuran meja ada dua ukuran : 120x60cm,120x80cm. Kami siap menyewakan meja dan cover kapan saja tentunya dalam kondisi bersih dan juga dirawat dengan sangat baik. Meja kotak cocok untuk berbagai acara. Sudah banyak customer yang menggunakan meja kami untuk digunakan di acaranya. Customer kami sangat puas serta senang dengan pelayanan dan produk sewa kami.
Jadi anda tidak usah ragu untuk sewa meja kotak beserta covernya dijamin berkualitas dan kami akan membantu menyukseskan acara anda.



Pusat Sewa Meja Kotak Berkualitas Di Jabodetabek

Meja kotak cocok dipadukan dengan kursi futura cover ketat putih yang akan memberikan kesan mewah. Anda bisa memilih warna cover sesuai dengan keinginan anda karena kami mempunyai pilihan warna untuk cover ketat. Untuk warnanya ada warna : Hitam,biru,coklat,merah,gold.


JANGAN KLIK DISINI



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....