Kamis, 06 September 2018

Sewa Welcome Board Berkualitas Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Welcome Board

Kami menyewakan peralatan alat pesta untuk memenuhi kebutuhan alat pesta anda. Salah satu produk sewa yang kami sewakan adalah welcome board.  Welcome board kami ada dua jenis dan ukurannya. Untuk jenis signed A1 84cmx60cm, signed acrylic A1 84cmx60cm. Anda bisa memilih jenis dan ukurannya sesuai dengan keinginan anda. Tentunya welcom board ini selalu bersih dan dirawat oleh tim khusus perawatan khusus.




Dijamin produk sewa kami ini berkualitas dan bermutu serta berstandar hotel. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk sewa welcome board. Kami akan mendukung suksesnya acara anda. Kami juga akan memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Welcome Board Di Jabodetabek


Kami menyewakan welcome board untuk daerah : Sewa welcome board Jakarta,sewa welcome board Bogor,sewa welcome board Depok,sewa welcome board Tangerang,sewa welcome board Bekasi,sewa welcome board Karawang,sewa welcome board Purwakarta,sewa welcome board Bandung dan di daerah sekitarnya. Silahkan hubungi kami untuk solusi sewa welcome board.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....