Jumat, 07 September 2018

Sewa Kursi Puff Berkualitas Bagus Di Kebon Kelapa,Gambir,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Puff Dan Kursi Bar Coboy

Kami menyewakan Kursi untuk memenuhi kebutuhan kursi di acara anda. Kursi yang kami sewakan adalah kursi puff dan kursi bar . Dijamin produk sewa kami ini sangat bermutu dan berkualitas bagus.

JANGAN KLIK DISINI




Kursi Puff Single

Kursi puff seringkali digunakan untuk acara launching produk baru atau pengenalan produk baru dalam perusahaan,pesta dan lain-lain. Kursi puff yang kami sewakan ada tiga model : Kursi puff single,kursi puff double,kursi puff triple. Untuk model single ada pilihan warna covernya yaitu : Pink,biru,coklat,gold,kuning,putih.
Kursi puff dilengkapi dengan kaki kursi yang terbuat dari stainless anti karat sehingga tidak karatan dan kokoh sehingga berkesan mewah.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Kursi Bar Coboy

Kursi bar yang kami sewakan ini kursi bar coboy. Jika anda ingin sewa kursi bar model yang lainnya. kami ada pilihan lainnya yaitu kursi bar kotak,kursi bar silinder. Untuk kursi bar model coboy dan kotak hanya ada dua warna yaitu putih dan hitam. Sedangkan untuk model kursi bar silinder ada beberapa pilihan warnanya yaitu : Orange,merah,hitam,putih,biru,kuning,hijau dan lain-lain.

Kami akan membantu menyukseskan acara anda. Kursi puff dan kursi bar siap disewakan kapan saja dalam kondisi bagus,bersih dan terawat. Percayakan kepada kami dijamin produk sewa kami ini bermutu dan berkualitas bagus.



Pusat Sewa Kursi Puff  Bagus Di Jabodetabek

Kami sewa kursi puff dan kursi bar untuk kota : Sewa kursi puff dan kursi bar Jakarta,sewa kursi puff dan kursi bar Bogor,sewa kursi puff dan kursi bar Depok,sewa kursi puff dan kursi bar Tangerang,sewa kursi puff dan kursi bar Bekasi,sewa kursi puff dan kursi bar Karawang,sewa kursi puff dan kursi bar Purwakarta,sewa kursi puff dan kursi bar Bandung dan di kota sekitarnya. Hubungi kami segera untuk solusi sewa kursi puff dan kursi bar,Kami akan membantu menyukseskan acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....