Senin, 24 September 2018

Sewa Meja Konsul Keren Di Menteng Dalam,Tebet,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Konsul 

Meja konsul biasanya disewa untuk acara penandatanganan perjanjian antar negara atau perjanjian antar perusahaan,penandatanganan dokumen negara. Oleh karena itu kami menyewakan meja konsul untuk memenuhi kebutuhan akan meja konsul di acara anda.



Meja konsul ini terbuat dari kayu jati asli yang berkualitas bagus, Dan meja diukir oleh pengrajin ukir yang garapannya rapih sehingga meja tampak keren dan berkesan mewah. Ukiran berasal dari kota ukir Jepara. Kami siap menyewakan meja konsul kapan saja tentunya dalam kondisi bagus,bersih,terawat. Kami akan mendukung suksesnya acara anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Konsul Keren Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja konsul untuk kota : Sewa meja konsul Jakarta,sewa meja konsul Bogor,sewa meja konsul Depok,sewa meja konsul Tangerang,sewa meja konsul Bekasi,sewa meja konsul Karawang,sewa meja konsul Purwakarta,sewa meja konsul Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja konsul.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....