Sabtu, 22 September 2018

Sewa Meja Berkualitas Di Bukit Duri,Tebet,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja

Kami siap menyewakan berbagai jenis meja yang akan memenuhi kebutuhan akan meja di acara istimewah anda. Diantaranya ada meja vip,meja dealing,meja konsul,meja bar,meja taman,meja ibm,meja kotak,meja bulat. Kami sewa meja bulat,meja kotak tentunya dengan dilengkapi cover supaya tampak keren,rapih dan berkesan mewah. Tentunya cover meja ini bermutu tinggi,berkualitas,berstandar hotel.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Untuk warna cover anda dapat memilih sesuai dengan keinginan anda. Dan untuk ukuran meja bulat ada tiga ukuran : D:120,D:160,D:180. Sedangkan untuk meja kotak ada dua ukuran : 120x60cm,120x80cm. Meja bulat dan meja kotak ini cocok digunakan untuk berbagai acara. Meja ini cocok dipadukan dengan kursi futura baik dengan cover maupun tanpa cover. Kami siap mendukung dan mensukseskan acara anda.




Pusat Sewa Meja Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja untuk daerah : Sewa meja Jakarta,sewa meja Bogor,sewa meja Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja Bekasi,sewa meja Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja Bandung dan di daerah sekitarnya, Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....