Sabtu, 22 September 2018

Sewa Kursi Futura Polos Berkualitas Di Pancoran,Tebet Timur,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Futura Polos

Kami sewa berbagai kursi untuk memenuhi kebutuhan di acara istimewa anda. Diantaranya adalah : Kursi futura,kursi tifany,kursi puff,kursi sofa,kursi bar,kursi vip,kursi dealing,kursi direktur,kursi anak,kursi taman,kursi olivia dan lain-lain. Salah satu produk sewa kami adalah kursi futura.
Kursi yang kami sewakan adalah kursi futura polos.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA





Kursi futura ini bisa digunakan untuk berbagai acara. Kami bisa menyewakan kursi dengan polos maupun dengan cover kursi sesuai dengan keinginan anda. Kursi futura kami sangat berkualitas,selalu bersih,terawat dan siap untuk disewakan kapan saja.





Jika anda ingin menyewa dengan cover tersedia dua jenis cover ada cover ketat dan cover rumbai. Untuk jenis cover rumbai hanya ada satu watrna yaitu : Putih. Sedangkan untuk cover ketat ada pilihan warnanya : Putih,hitam,biru,merah,gold,coklat. Bisa ditambahkan dengan aksesoris pita sehingga kursi akan tampak cantik dan berkesan mewah. Dijamin kursi futura berkualitas dan percayakan kepada kami. Kami akan membantu mensukseskan acara anda.




Pusat Sewa Kursi Futura Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan kursi futura untuk wilayah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa kursi futura.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....