Senin, 23 Juli 2018

Pusat Sewa Perlengkapan Alat Pesta Di Cipinang Besar Utara,Jatinegara,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Perlengkapan Alat Pesta


Kami sewa perlengkapan alat pesta untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan alat pesta anda, Produk yang kami sewa antara lain : Panggung,kursi sofa,meja vip dan meja bulat. Tentunya produk sewa kami berkualitas,bersih dan juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan kami serta siap disewa kapan saja.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Panggung

Panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Dan tinggi panggung 20cm,50cm,80cm,100cm. Panggung kami dilengkapi dengan karpet yang berkualitas sehingga akan membuat panggung rapih dan berkesan mewah. Untuk warna karpet anda bisa memilih warnanya sesuai dengan keinginan anda.



Pusat Sewa Perlengkapan Alat Pesta Di Jabodetabek


Kursi Sofa

Kursi sofa ada dua model : Kursi sofa single dan kursi sofa double, Dan untuk warnanya tersedia dua warna yaitu : Kursi sofa putih,kursi sofa double, Kursi sofa kami selalu bersih,terawat dan kondisi bagus. Kursi sofa cocok dipadukan dengan meja vip kaca yang akan menambah kesan mewah.


Meja Bulat 

Meja bulat tersedia tiga ukuran sehingga anda dapat memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan meja di acara anda. Ukurannya D:120,D:160,D:180. Untuk covernya anda dapat memilih sesuai dengan tema acara atau sesuai dengan selera anda. Kami menyewakan meja bulat dengan dilengkapi cover agar tampak rapih dan berkesan mewah. Tentunya cover kami sangat berkualitas,bersih,bermutu serta berstandar hotel.

Kami sewa perlengkapan alat pesta untuk kota : Sewa perlengkapan alat pesta Jakarta,sewa perlengkapan alat pesta Bogor,sewa perlengkapan alat pesta Depok,sewa perlengkapan alat pesta Tangerang,sewa perlengkapan alat pesta Bekasi,sewa perlengkapan alat pesta Karawang,sewa perlengkapan alat pesta Purwakarta,sewa perlengkapan alat pesta Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa perlengkapan alat pesta.


tombol pemesanan
RAHMADI

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.08.7883320001 (Abdul Mukti)
      08.7780577743 (Rahmadi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....