Senin, 23 Juli 2018

Pusat Sewa Meja Bulat Di Rawa Bunga,Jatinegara,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat


Meja bulat kami memiliki tiga ukuran : D:120,D:160,D:180. Tentunya meja yang kami sewakan dilengkapi dengan cover yang berkualitas,bermutu,berstandar. Jadi cover kami akan mempercantik meja dan akan membuat meja berkesan mewah. Untuk warna cover anda bisa memilih warnanya sesuai dengan tema atau sesuai dengan selera anda.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Kami siap menyewakan meja beserta covernya kapan saja pastinya meja dan cover selalu bersih serta dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan. Kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan customer. Jadi anda jangan ragu untuk sewa meja beserta covernya dijamin berkualitas. Kami akan mendukung serta mensukseskan acara anda.


Kami sewa meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya.


Pusat Sewa Meja Bulat Di Jabodetabek


tombol pemesanan
RAHMADI


    Surya Jaya Rental Equipment
    Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
    Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....