Jumat, 08 Maret 2019

Jasa Sewa Meja Kotak Di Bogor,Tlp.021-2210-5555

Menyewakan Meja Kotak Skirting Hitam

Surya Jaya Rental Equipment merentalkan berbagai jenis meja,diantaranya ada meja kotak,meja ibm,meja bundar,meja daeling,meja vip kayu,meja vip kaca,meja konsul,meja anak,meja kantor,meja kue,meja taman,meja test dan lain-lain. Salah satu jenis meja yang kami sewakan ini adalah meja kotak. Meja kotak ini tersedia dengan dua ukuran 120x60cm,120x80cm. Tentunya meja kotak yang kami sewakan ini dilengkapi dengan cover sehingga meja terlihat sangat menarik.

SEWA MEJA KURSI




Meja kotaknya ini menggunakan cover model skirting warna hitam sehingga meja terlihat elegan dan berkesan mewah,karena cover meja kami ini bukan cover biasa tetapi cover yang bermutu tinggi,bersih terawat dan berkualitas berstandar hotel.
 Untuk pilihan warna cover anda bisa milih sesuai dengan tema event anda.
 Untuk pilihan warnanya yaitu : Putih,biru,merah,hijau,gold,maroon,coklat,hitam.
Ada juga cover ketat pilihan warnanya ada dua : Putih dan hitam.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Kotak Di Jabodetabek

Surya Jaya Rental Equipment melayani rental meja kotak untuk daerah : Rental meja kotak Jakarta,rental meja kotak Bogor,rental meja kotak Depok,rental meja kotak Tangerang,rental meja kotak Bekasi,rental meja kotak Cikarang dan di daerah sekitarnya. Yuk silahkan hubungi kami untuk kebutuhan meja kotak,kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.


RENTAL MEJA KURSI TAMAN




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....