Rabu, 06 Maret 2019

Jasa Rental Alat Event Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555

Sewa Alat Event 

Surya Jaya Rental Equipment ini merupakan perusahaan yang bergerak dibidang persewaan alat event yang terlengkap di Jabodetabek. 
Untuk produknya ini seperti : Backdrop,panggung,karpet,lampu filamin,lampu sorot,tirai,mini garden,rumput sintetis,kursi taman,kursi pelaminan,kursi futura,kursi olivia,kursi tiffany,kursi taman single,barstool,kursi puff,kursi anak,kursi sofa,meja kotak,meja bulat,meja dealing,meja ibm,meja taman.meja bar,gubugan,alat catering,pita peresmian,bunga meja,nomer meja,misty cool dan lain-lain. Tentunya produk kami ini berkualitas dan untuk harga sewa dengan harga terjangkau dan untuk pengiriman dijamin dengan tepat waktu.

SEWA ROLETOP




Pusat Sewa Alat Event Di Jabodetabek

Surya Jaya Rental Equipment ini melayani sewa alat event untuk wilayah : Sewa alat event Jakarta,sewa alat event Bogor,sewa alat event Depok,sewa alat event Tangerang,sewa alat event Bekasi,sewa alat event Cikarang. Yuk yang berminat untuk sewa alat event silahkan hubungi kami,kami akan memberikan pelayanan terbaik dan kami akan mensukseskan acara anda.

JASA SEWA GONG PERESMIAN




tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....