Kamis, 14 Maret 2019

Jasa Sewa Meja Dan Kursi Jakarta,Tlp.021-2210-5555

Rental Meja Ibm Dan Kursi Futura

Surya Jaya Rental Equipment merentalkan meja dan kursi dengan kualitas terbaik dan bersih juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan.
Meja dan kursi yang disewakan ini adalah meja ibm dan kursi futura
Meja ibm skirting merah dan kursi futura cover ketat putih terlihat sangat elegan dan menarik dengan menggunakan cover berkualitas berstandar hotel dan bersih terawat.

JASA RENTAL BARSTOOL



Untuk cover meja ibm ada dua model yaitu : Cover ketat dan cover skirting. 
Untuk cover ketat ada tiga warna : Putih,hitam,merah,sedangkan untuk cover skirting ada beberapa pilihan warna : Putih,hitam,merah,maroon,hijau,gold,biru,krem.
Untuk kursi futuranya juga ada dua cover yaitu : Cover ketat dan cover rumbai. 
Untuk yang ketat tersedia pilihan warna : Putih,coklat,merah,biru,hitam,gold,orange,sedangkan untuk cover rumbai hanya ada warna putih. Meja ibm mempunyai satu ukuran 180x45cm.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Jasa Sewa Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Melayani sewa meja dan kursi untuk wilayah : Sewa meja dan kursi Jakarta,sewa meja dan kursi Bogor,sewa meja dan kursi Depok,sewa meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Bekasi,sewa meja dan kursi Cikarang dan diwilayah sekitarnya. Kami siap melayani anda dengan pelayanan 24 jam dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....