Sabtu, 09 Maret 2019

Jasa Rental Meja Kotak Di Jakarta,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Kotak Taplak Biru Toping Batik

Kami merentalkan meja kotak untuk jamuan makan,tentunya meja kotak ini dilengkapi dengan taplak warna biru dan topingnya ini dengan motif batik. 
Selain meja kotak kami juga sewa kursi futura tanpa cover atau polos.
Kursi futura juga bisa disewa dengan dilengkapi cover,untuk cover kursi futura ada dua jenis yaitu Ketat dan rumbai,untuk yang rumbai ini hanya tersedia warna putih sedangkan untuk cover ketat ada beberapa pilihan warna : Hitam,merah,putih,biru,coklat,orange,gold.

JASA SEWA PELAMINAN





Untuk cover meja kotak model skirting ada beberapa pilihan warna : Putih,hitam,merah,coklat,gold,hijau,biru,maroon dan lain-lain. 
Untuk ukuran meja kotak ada dua ukuran 120x60cm,120x80cm. Untuk cover meja dijamin berkualitas bagus,bersih terawat,berstandar hotel.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Meja Kotak Di Jabodetabek

Kami melayani sewa meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Cikarang,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Cikampek,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya. Silahkan hubungi kami untuk kebutuhan meja kotak,kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....