Sabtu, 09 Maret 2019

Jasa Sewa Tenda Plafon Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Tenda Plafon

Kami menyewakan tenda plafon lengkap dengan panggungnya. 
Tenda plafon untuk kain dekorasinya warna putih dan hijau,anda juga bisa memilih warna kain dekorasinya sesuai selera anda. 
Untuk pilihan warnanya yaitu : Biru,gold,merah,hijau,putih dan lain-lain.
Untuk ukuran tenda plafon bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dan untuk ukuran panggungnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Panggungnya ini ada tirainya warna hijau,putih dan untuk karpetnya warna hijau.

JASA SEWA KURSI FUTURA





Untuk panggung terdiri dari panel 1x1m,1x2m dan untuk ukurannya ada beberapa pilihan : 20cm,40cm,50cm,60cm,80cm,100cm. Kami siap untuk mensurvei ke lokasi acara anda agar kami bisa mengetahui berapa ukuran tenda dan panggung yang anda inginkan.



RAHMADI



Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Kami melayani sewa tenda plafon,untuk kota : Sewa tenda plafon Jakarta,sewa tenda plafon Bogor,sewa tenda plafon Depok,sewa tenda plafon Tangerang,sewa tenda plafon Bekasi,sewa tenda plafon Cikarang,sewa tenda plafon Karawang,sewa tenda plafon Cikampek,sewa tenda plafon Purwakarta,sewa tenda plafon Bandung. Yuk yang berminat untuk sewa tenda plafon dan panggung silahkan hubungi kami,kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik  dan kami akan mengirim dengan tepat waktu.

SEWA MEJA DAN KURSI


Pusat Sewa Tenda Plafon Di Jabodetabek




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....