Rabu, 09 Januari 2019

Sewa Tenda Berkualitas Di Wijaya Kusuma,Grogol Petamburan,Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Tenda Dan Kursi Futura

Kami menyewakan tenda dengan kursi yang akan memenuhi kebutuhan akan tenda dan kursi di event anda. Tenda  dan kursi yang kami sewakan adalah tenda konvensional dan kursi futura.
Tenda konvensional ini didekor dengan dekorasi serut selain dekorasi serut ada juga dekorasi lainnya seperti dekorasi balon. Untuk ukuran tenda bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda,oleh karena itu kami siap datang ke lokasi event anda untuk mensurvei supaya kami dapat mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan. Dijamin pemasangan tenda dengan rapih,cepat.
Untuk warna kain dekornya anda juga dapat memilih sesuai permintaan.



Untuk kursi futuranya dilengkapi dengan cover model rumbai putih.
Untuk kursi futura tersedia dua model cover yaitu : Cover rumbai dan cover ketat,cover rumbai hanya ada warna putih sedangkan untuk cover ketat ada pilihan warnanya : Putih,hitam,biru,merah,coklat,gold.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Tenda Di Jabodetabek

Menyewakan tenda untuk kota : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung dan di kota sekitarnya. Silahkan hubungi kami jika anda berminat untuk menyewa tenda. Kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....