Selasa, 08 Januari 2019

Sewa Panggung Dan Kursi Di Semper Timur,Cilincing,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung Dan Kursi Vip

Kami menyewakan panggung dan kursi vip untuk memenuhi kebutuhan akan panggung dan kursi di event anda. 
Panggung kami ketinggiannya 20cm dilengkapi karpet warna biru sehingga panggung tampak keren. Untuk ukuran panggung bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.
Untuk warna karpetnya juga bisa disesuaikan dengan permintaan anda.
Panggung kami terdiri dari panel 1x1m,1x2m dan ketinggiannya : 20cm,50cm,60cm,80cm,100cm.
Dijamin pemasangan panggung rapih,bagus,cepat.



Untuk kursi vip kerangkanya terbuat dari kayu jati sehingga membuat kursi kokoh dan untuk ukiran kursi diukir dengan sangat rapih sehingga kursi tampak elegan,mewah karena diukir oleh pengrajin ukir asal kota Jepara yang terkenal dengan garapannya yang rapih. Alas duduk dan alas sandaran terbuat dari bahan yang aman sehingga membuat nyaman. Kami juga menyewakan meja vip yang terbuat dari kayu jati. Meja vip ini terlihat mewah sehingga cocok untuk dipadukan dengan kursi vip.
Kursi vip dan meja vip ini selalu bersih terawat dan kapan saja anda membutuhkannya kami siap memberikan pelayanan terbaik.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Panggung Dan Kursi Di Jabodetabek

Kami menyewakan panggung dan kursi untuk kota : Sewa panggung dan kursi Jakarta,sewa panggung dan kursi Bogor,sewa panggung dan kursi Depok,sewa panggung dan kursi Tangerang,sewa panggung dan kursi Bekasi,sewa panggung dan kursi Karawang,sewa panggung dan kursi Purwakarta,sewa panggung dan kursi Bandung. Harap hubungi kami untuk solusi sewa panggung dan kursi vip.




tombol pemesanan
RAHMADI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....