Kamis, 13 Desember 2018

Sewa Tirai Berkualitas Di Petukangan Utara,Pesanggrahan,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tirai Filamin

Kami menyewakan tirai untuk kota : Sewa tirai Jakarta,sewa tirai Bogor,sewa tirai Depok,sewa tirai Tangerang,sewa tirai Bekasi,sewa tirai Karawang,sewa tirai Purwakarta,sewa tirai Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa tirai.



Menyewakan tirai dengan tiga jenis yaitu : Tirai filamin,tirai bludru,tirai loto. Salah satu jenis tirai yang kami sewakan adalah jenis tirai filamin. Tirai filamin ini mempunyai pilihan warna : Putih,hijau,merah,gold,biru dll. Jadi anda bisa memilih warnanya sesuai keinginan anda.
Untuk ukuranya tergantung dengan kebutuhan anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Sewa Tirai Di Jabodetabek

Untuk tirai bludru tersedia warna hitam,tirai bludru bisa ditambahkan aksesoris dengan lampu bintang.Untuk jenis tirai loto tersedia dua warna : Hitam,biru dongker.
Untuk mengenai harga sewa tirai anda bisa menghubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan mensukseskan acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....