Kamis, 13 Desember 2018

Sewa Tenda Berkualitas Di Ulujami,Pesanggrahan,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Roder Dekorasi Serut

Kami menyewakan beragam jenis tenda untuk berbagai acara. Diantaranya ada tenda roder,tenda konvensional,tenda plafon,tenda sarnafil,tenda gazebo. Salah satu jenis tenda yang kami sewakan adalah tenda roder dengan dekorasi serut.

 Tenda roder bisa di dekor dengan dekorasi sentris,dekorasi balon,dekorasi serut,dekorasi serut full tirai. Jadi anda bisa memilih model dekorasinya sesuai selera anda. Untuk ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan,oleh karena itu kami akan mensurvei kelokasi acara untuk mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan.Untuk warna kain dekor anda bisa memilih sesuai keinginan anda.



Kami juga sewa meja dan kursi untuk memenuhi kebutuhan meja dan kursi di acara anda.
Meja dan kursi yang kami sewakan adalah meja kotak skirting putih dan kursi futura polos.
Untuk warna cover meja kotak tersedia beberapa pilihan : Hitam,merah,maron,gold,biru,hijau,coklat,putih. Dan untuk kursi futura ada dua cover : Cover ketat dan cover rumbai. Untuk cover ketat ada beberapa pilihan : Putih,hitam,biru,merah,coklat,gold.
Untuk model rumbai tersedia warna putih.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Rental Tenda Berkualitas Di Jabodetabek

Kami merentalkan tenda untuk kota : Rental tenda Jakarta,rental tenda Bogor,rental tenda Depok,rental tenda Tangerang,rental tenda Bekasi,rental tenda Karawang,rental tenda Purwakarta,rental tenda Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi rental tenda. Kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....