Rabu, 19 Desember 2018

Sewa Tenda Keren Di Paseban,Senen,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Roder

Diperusahaan kami ini menyewakan berbagai jenis tenda untuk berbagai event. 
Diantaranya : Tenda roder,tenda konvensional,tenda sarnafil,tenda plafon,tenda gazebo.
Salah satu jenis tenda yang kami sewakan adalah tenda roder dengan dekorasi serut. Tenda roder ini bisa didekor dengan dekorasi serut,dekorasi balon,dekorasi serut full tirai,dekorasi sentris.


Untuk ukuran tenda bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda,oleh karena itu kami siap untuk mensurvei ke lokasi event anda supaya kami dapat mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan. Dijamin pemasangan tenda rapih,keren,cepat,oleh karena itu percayakan kepada kami untuk kebutuhan tenda dijamin berkualitas. Selain tenda kami juga menyewakan meja kotak dan kursi futura. Meja kotaknya menggunakan cover skirting putih dan kursi futuranya polos atau tanpa cover.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Sewa Tenda Berkualitas Di Jabodetabek

Menyewakan tenda untuk kota : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi sewa tenda. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan mensukseskan acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....