Selasa, 18 Desember 2018

Sewa Kursi Berkualitas Di Cikini,Menteng,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Futura Dan Kursi Vip

Kami menyewakan kursi untuk memenuhi kebutuhan akan kursi di event anda.
Kursi yang kami sewakan ini adalah kursi futura dan kursi vip. Kursi futura dilengkapi cover model rumbai terlihat sangat mewah. Cover model rumbai hanya ada satu warna yaitu : warna putih.
Untuk cover kursi futura ada dua model yaitu : cover rumbai dan cover ketat. Untuk model ketat tersedia pilihan warna : Putih,hitam,merah,biru,coklat,gold. Dijamin cover kursi berkualitas berstandar hotel,bagus,bersih terawat,tidak robek.



Untuk kursi vip kerangkanya terbuat dari kayu jati asli sehingga kursi kokoh dan ukiran kursinya diukir oleh pengrajin ukir asal kota ukir Jepara yang dikenal dengan garapannya yang rapih sehingga membuat kursi tampak elegan,mewah.Kaki kursi lengkap sehingga kursi tidak reot.
Kursi vip ini biasanya digunakan untuk tamu yang istimewa dan diletakkan dibaris paling depan sehingga bisa membedakan mana yang tamu istimewa dan mana yang tamu biasa.
Kursi futura dan kursi vip selalu dalam kondisi bagus,bersih terawat jadi bisa disewakan kapan saja.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Pusat Sewa Kursi Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Menyewakan kursi untuk wilayah : Sewa kursi Jakarta,sewa kursi Bogor,sewa kursi Depok,sewa kursi Tangerang,sewa kursi Bekasi,sewa kursi Karawang,sewa kursi Purwakarta,sewa kursi Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi sewa kursi. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan mensukseskan acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....