Kamis, 20 Desember 2018

Sewa Panggung Di Kartini,Sawah Besar,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Panggung

Untuk kebutuhan panggung  percayakan kepada kami dijamin pemasangan panggung rapih,keren dan cepat karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih. Kami merentalkan panggung untuk berbagai acara baik acara didalam ruangan maupun acara diluar ruangan.


Panggung kami dilengkapi karpet sehingga terlihat rapih dan mewah.Panggung kami juga bisa dilengkapi dengan anak tangga. Untuk warna karpet bisa disesuaikan dengan permintaan anda.
Untuk karpet baru tentunya harga sewanya berbeda. Ukuran panggung bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Ketinggian panggung kami 20cm,50cm,80cm,100cm dan panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Pusat Sewa Panggung Keren Di Jabodetabek

Merentalkan panggung untuk kota : Rental panggung Jakarta,rental panggung Bogor,rental panggung Depok,rental panggung Tangerang,rental panggung Bekasi,rental panggung Karawang,rental panggung Purwakarta,rental panggung Bandung dan di kota sekitarnya.
Harap hubungi kami untuk solusi rental panggung. Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan kami juga akan mensukseskan acara anda.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....