Kamis, 20 Desember 2018

Sewa Meja Dan Tirai Di Kemayoran,Kemayoran,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-

Menyewakan Meja Kotak Dan Tirai

Kami menyewakan meja dan tirai untuk memenuhi kebutuhan akan meja dan tirai di event istimewa anda. Meja yang kami sewakan ini adalah meja kotak dengan skirting warna putih dan tirai warna putih. Meja memang akan terlihat sangat menarik jika dilengkapi dengan cover meja tentunya cover yang kualitasnya berstandar hotel.



Pusat Sewa Meja Dan Tirai Di Jabodetabek

Untuk cover meja kotak ada beberapa pilihan warna jadi anda bisa memilih sesuai tema event  anda. Untuk warnanya : Putih,hitam,merah,maron,gold,coklat,hijau,biru.
Untuk ukuran meja kotak ada dua ukuran 120x60cm,120x80cm. Untuk warna tirai anda bisa memilih sesuai selera anda. Untuk warnanya ada beberapa pilihan : Putih,merah,gold,hijau,biru dll.

KLIK DISINI




Selain meja dan tirai kami juga sewa kursi futura polos. Kursi futura mempunyai cover kursi dengan dua model yaitu : Cover model ketat dan cover model rumbai. Untuk cover model ketat ada pilihan warnanya : Putih,hitam,merah,biru,coklat,gold sedangakan untuk cover model rumbai tersedia hanya warna putih.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Menyewakan meja dan tirai untuk kota : Sewa meja dan tirai Jakarta,sewa meja dan tirai Bogor,sewa meja dan tirai Depok,sewa meja dan tirai Tangerang,sewa meja dan tirai Bekasi,sewa meja dan tirai Karawang,sewa meja dan tirai Purwakarta,sewa meja dan tirai Bandung dan di sekitarnya. Harap menghubungi kami untuk solusi sewa meja,tirai,kursi. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik. Kami juga siap membantu untuk mensukseskan event anda. Kami siap datang dengan tepat waktu ke lokasi event anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....