Selasa, 04 Desember 2018

Sewa Meja Kotak Keren Di Bali Mester,Jatinegara,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Skirting Putih Runer Biru

Kami menyewakan meja untuk kebutuhan akan meja di acara anda. Meja yang kami sewakan adalah meja kotak dengan skirting putih runer biru. Cover meja kami mampu merubah meja yang tadinya biasa saja menjadikan meja tampak mewah karena cover meja kami berstandar hotel,bersih terawat,tidak lecek,tidak robek.


Anda dapat memilih warna cover sesuai tema acara anda. Untuk pilihan warnanya tersedia beberapa pilihan : Hitam,biru,merah,maron,coklat,putih,hijau,gold. Dijamin cover dan meja kami berkualitas. Meja kotak ini sangat cocok untuk berbagai acara. Untuk ukuran meja kotak tersedia dua ukuran 120x60cm,120x80cm.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Kotak Keren Di Jabodetabek

Menyewakan meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya. Untuk solusi sewa meja kotak silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....